Announcements

Current Issue

Vol 2 No 1 (2022): Journal of Educational Learning and Innovation (ELIa)

Journal of Educational Learning and Innovation (ELIa) Volume 2, Nomor 1, Maret 2022 adalah jurnal yang dikelola oleh Institut Shanti Bhuana, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Jurnal ELIa merupakan jurnal yang berfokus pada hasil penelitian pada bidang pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan tinggi. Jurnal ELIa juga berfokus pada penelitian inovasi di bidang pendidikan, proses dan hasil pembelajaran dalam bidang pendidikan, dan teori pendidikan.

Journal of Educational Learning and Innovation (ELIa) memiliki p-ISSN 2775-2623 (Media Cetak) dan e-ISSN: 2775-2739 (Media Online), terbit 2 kali setahun pada bulan Maret dan September. 

Journal of Educational Learning and Innovation (ELIa) telah memproses 9 artikel yang dipublikasikan pada Volume 2 Nomor 1, tanggal 10 Maret 2022.
DOI: https://doi.org/10.46229/elia.v2i1
Full Naskah Volume 2 Nomor 1, Maret 2022: https://drive.google.com/file/d/15Hwj7hq1XFS677knWf6a2K_f_WwveY_x/view?usp=sharing

Published: 2022-03-10
View All Issues

Journal of Educational Learning and Innovation (ELIa) dikelola oleh Institut Shanti Bhuana, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Jurnal ELIa merupakan jurnal yang berfokus pada hasil penelitian pada bidang pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan tinggi. Jurnal ELIa juga berfokus pada penelitian inovasi di bidang pendidikan, proses dan hasil pembelajaran dalam bidang pendidikan, dan teori pendidikan. Journal of Educational Learning and Innovation (ELIa) memiliki p-ISSN 2775-2623 (Media Cetak) dan e-ISSN: 2775-2739 (Media Online), terbit 2 kali setahun pada bulan Maret dan September. 

Journal of Educational Learning and Innovation (ELIa) managed by Elementary School Teacher Education Department, Shanti Bhuana Institute. The journal of ELIa focuses on research based on elementary education, secondary education, and higher education. ELIa journal also focuses on the research of innovation, learning process, learning outcomes, and theory of education. This journal is published twice a year (March and September)

Submission:  

                    

 

 

Indexing by:

     
             
     
             
     
             
     
             
     
             
             
             

 



===============================================================================

 

Collaborated: